Aplikasi KlikFilm Bisa Buat Streaming Film yang Tidak Tayang di Bioskop

Rumah buatan Falcon Pictures baru saja merilis sebuah software bernama KlikFilm yang menayangkan film-film garapannya, tergolong dari Max Pictures dan Maxima Pictures. Tak melulu film hasil dari rumah buatan tersebut, software KlikFilm pun menyajikan sebanyak film dari luar negeri yang tidak tayang di bioskop Indonesia.

Berbagai jenis film yang disajikan dalam software ini berasal dari sejumlah negara laksana Cina, Korea, Thailand, Amerika Serikat sampai Australia. Genre film yang ditawarkan pun pelbagai mulai dari drama, aksi, rekaan sampai horor. "Selama ini, kami belum mempresentasikan KlikFilm untuk media. Sekarang kami telah menemukan rumus yang memikat guna konsumen, dengan menayangkan film-film bagus dari luar negeri yang tidak tayang di bioskop Indonesia, KlikFilm bakal menayangkannya," kata CEO Falcon Pictures, H.B Naveen, sebagaimana dilansir dari Antara.

Naveen mengatakan, pada masing-masing bulan, bakal ada enam hingga delapan film baru yang ditambahkan dalam software KlikFilm. Beberapa film yang akan muncul di antaranya yakni Danger Close: The Battle Of Long Tan, Running With The Devil, Code 8, Man Of Men, The Uncle, Cats dan Color Out of Space.

Streaming Film


Di samping itu, apilkasi KlikFilm pun menawarkan sebanyak film lawas karya sineas Tanah Air yang dapat ditonton para pemakainya. Film-film lawas yang dihadirkan pada software tersebut di antaranya Lupus, Warkop DKI, dan sebanyak film yang diperankan oleh Benyamin Sueb sampai Rhoma Irama.

Untuk merasakan sejumlah tayangan di software KlikFilm, pemakai mesti berlangganan terlebih dahulu. Caranya lumayan mudah, kerjakan pembayaran ongkos berlangganan sebesar Rp7 ribu (belum tergolong admin) melalui isi kantong digital (Gopay dan OVO) atau dengan pulsa (Telkomsel, XL, 3, dan Indosat).

Perlu dikenang bahwa ongkos berlangganan ini berlaku guna jangka masa-masa satu minggu (7 hari) dan belum tergolong akses film premier. KlikFilm sendiri sudah dapat diunduh melewati App Store maupun Play Store.
Related Posts