Buat Imlek Tambah Seru, Yuk Nonton 8 Film Bagus Pilihan ini Bareng Keluarga

Tahun Baru Imlek 1571 Kongzili telah di depan mata , nih! Untuk orang yang bakal merayakan imlek bakal menyambutnya dengan melakukan sekian banyak  persiapan. Mulai dari melakukan pembelian barang baju dengan tema imlek, mendekorasi masing-masing ruang lokasi tinggal dengan dekorasi warna merah laksana lampion, pajangan tikus logam, pohon angpau dan lainnya serta tak lupa pun merencanakan pekerjaan untuk mengisi cuti imlek bareng keluarga.

Belanja dan menghias lokasi tinggal tentunya telah tak butuh diragukan lagi, namun menyoal kegiatan, tentunya ada yang telah merencakanan pekerjaan imlek dari jauh-jauh hari dengan liburan di luar kota, kulineran dan sebagainya, namun ada pun yang belum merencanakan pekerjaan imlek sebab merasa bingung dan malas andai harus terbit rumah.

Film Imlek Pilihan yang dapat kamu Tonton Bareng Keluarga


Bagi anda yang melulu di lokasi tinggal saja, tak perlu cemas imlek di tahun tikus logam ini membosankan. Imlek dapat tetap kian seru dengan menyaksikan film-film lokal dan internasional yang bertemakan imlek bersama keluarga. Meski melulu kegiatan simpel ini, namun menonton bersama keluarga juga dapat mempererat tali persaudaran satu dengan yang lainnya.

Film Imlek Pilihan yang dapat kamu Tonton Bareng Keluarga


Kami sudah menyiapkan ada sejumlah film imlek opsi yang dapat kamu tonton bersama keluarga pada ulasan sebagai berikut yang sudah dirangkum dari sekian banyak  sumber.


  • Cek Toko Sebelah


Film Indonesia yang di sutradai Ernest Prakasa ini adalahfilm drama komedi yang patut ditonton. Bukan melulu karena latar belakang family pada kisah film berdarah Tionghoa saja, namun Cek Toko Sebelah yang di buatan Starvision Plus pun mencerita cerita pemuda yang mempunyai nama Erwin yang dibintangi oleh Ernest mesti memilih meninggalkan karir cemerlangnya di perusahaan demi meneruskan toko orang tuanya sendiri.


  • The Last Barongsai


The Last Barongsai mengisahkan tentang Kho Huan (Tio Pakusadewo) yang adalahpemilik sanggar Barongsai. Kho Huan tengah dilanda keresahan sebab anaknya Aguan (Dion Wiyoko) yang adalahpemain barongsai tumpuan disanggar itu akan ke Singapore. Namun, Aguan pun dilanda masalah menilik dirinya menemukan beasiswa di Nanyang University Singapore.

Yang menciptakan Aguan semakin bingung, sebab ia memilikirkan biaya, sang ayah, adik serta sanggar barongsai yang adalahwarisan berharga baginya. Sementara itu, undangan kejuaran Barongsai terus hadir dan Kho Huan tak mempedulikan surat-surat undangan tersebut. Hal ini sebab sang ayah, Kho Huan beranggapan keras supaya anak laki-laki satu-satunya dapat sekolah di Singapore.


  • Karma


Karma adalahfilm horor Indonesia yang telah tayang lumayan lama. Film ini mengisahkan tentang cerita seorang perempuan yang masuk ke family Tionghoa dan disana dikenal bakal Karma untuk wanita yang sedang di keluarga tersebut akan meninggal sesudah melahirkan.

Film yang diproduksi oleh Credo Pictures dan Starvision Plus ini diusung dari kisah seorang eksekutif produser yang menemukan surat elektronik dari seseorang yang mengisahkan tentang sosok keturunan Tionghoa bergentayangan.


  • The Grandmasters


The Grandmasters mengisahkan Orang-orang Cina saat tersebut beramai-ramai menimba ilmu bela diri di sekian banyak  institusi seni bela diri di sekian banyak  penjuru Cina, orang itu salah satunya Ip Man. Meski Ip Man ialah seorang pemuda yang kaya raya dan jago bela diri, namun ia tidak congkak dengan kemahiran yang dimilikinya. Bahkan, ia menjadi di antara pemuda yang paling rendah hati.


  • Kung Fu Hustle


Kung Fu Hustle adalahfilm komedi yang dipadukan dengan film aksi dengan efek ciamik yang cocok dengan pertumbuhan teknologi animasi ketika ini. Film yang melatar belakangkan tahun 1930 kehidupan di Cina ini menceritakan tentang seorang pengangguran yang mempunyai nama Sing yang berniat guna bergabung dengan Geng Kapak yang ditakuti polisi. Sementara itu, rakyat hanya dapat hidup di perkampungan kurang mampu atau Rumah Susun.


  • Kungfu Panda


Siapa yang tak gemas andai melihat seekor Panda bertubuh besar dan bulat tapi dapat Kungfu? Ya, ini dapat kamu lihat melulu di film Kungfu Panda. Awalnya film ini menceritakan tentang Po, seekor panda sebagai anak seorang pengusaha Mie turun temurun yang lumayan laris. Meski demikian, Po mempunyai cita-cita sendiri yaitu menjadi seorang pendekar Kungfu.


  • CJ7


CJ7 adalahfilm komedi family yang dapat menguras emosi, mulai dari haru tangis sampai tertawa. Film ini mengisahkan tentang seorang buruh kurang mampu (Stephen Chow) yang hidup bareng putra semata wayangnya. Saat seekor hewan peliharaan mengherankan dari luar antariksa hadir dalam kehidupan mereka, mereka mendapatkan latihan berharga tentang makna sebuah family dan hal-hal yang mustahil dibeli dengan uang.


  • CZ12


Yang rindu dengan aksi Jackie Chan ketika bertarung, saatnya nonton Chinese Zodiac atau CZ12. Film ini bercerita tentang suatu misi Chan yang ditugaskan perusahaan untuk menculik simbol 12 zodiak Cina dari tangan Pemerintah Inggris. Meski dengan pemantauan yang ketat, tapi kemahiran Chan dalam melawan masing-masing musuh pasti tak lagi diragukan.

Layanan Streaming Film Legal


Berhubung IndoXX1 telah diblokir per 1 Januari 2020, anda masih dapat menikmati film-film bertemakan imlek di layanan streaming legal inilah ini:

  • Netflix
  • HOOQ
  • IFLIX
  • GoPlay
  • Catchplay
  • Google Play Movie

Pilih Film Sesuai Usianya


Film tidak saja sebagai penghibur disaat kumpul keluarga, tapi pun dijadikan sebagai media pembelajaran yang dapat langsung diterapkan dalam kehidupan. Bagi itu, pilihlah film yang cocok dengan usianya, supaya pembelajaran yang didapat pun sesuai.
Related Posts